-DUA KALIMAH SAHADAH-Dimanakah sandarannya? Apakah jawapannya? Bagaimanakah huraiannya?
SILA BACA KOMENT DAN TERBITAN YANG TERDAHULU UNTUK DAPATKAN MAKLUMAT LEBIH LANJUT .

20160526

Sutan Marah Dirajo Zulkarnaen

Assalamualaikum Wr.Wb..

kepada Tuan /Puan yang saya hormati,
saya Teddy Kurniyanda
cucu Sutan Djamaloeddin

sebelumnya saya ada menanyakan
betulkah Sutan Marah Dirajo Zulkarnaen mempunyai Istri orang eropa?...

lalu keturunannya Sutan Marah,
Sutan Sati dan
Puti Naim Lenggogeni Syiah Kuala...

saya lihat di tahun 1932-1974 cocok dengan perkataan orang tua saya,

Sutan Marah menikah dengan istri kedua dari orang tua nama buyut Zaenab, punya anak
Zaenab,
Naim,
Marni,
Sutan Djamaloeddin.....

Kakek Sutan Djamaloeddin dan Nenek Noerma (Pariaman) dikebumikan di Kalimantan Barat...

maaf sebelumnya Tuan/Puan yang saya hormati kira-kira betulkah saya masih di keturunan tahun 1932-1974?

Karena Kakek meninggal saya belum lahir,
tapi Nenek suka cerita Urang Minang
termasuk Orang Tua saya.

Sebelumnya terima kasih kepada Tuan/Puan yang saya hormati atas informasinya.

Assallamualaikum. Wr.Wb.
mohon maaaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan.

oleh
Teddy Kurniyanda
5/22/16
[sultan-sultan-pahang-dari-keturunan .. ]
--------------------------------------------------------------
Assalamualaikum. Wr.Wb..
kepada Tuan yang saya hormati. ...
nama saya Teddy Kurniyanda cucu Sutan Djamaloeddin ..
saya ingin menanyakan apa betul ada bangsawan Sutan Marah Dirajo Zulkarnaen di Padang(Sumatera Barat)? ...
apa betul istrinya Sutan Marah Dirajo Zulkarnaen orang Eropa?..punya anak Sutan Marah Noulan Zulhariyansyah ...dulu Demang Padang sampai di Pariaman...dari Sutan Marah Noulan punya anak Sutan Marah Zulkifli, Sutan Sati Hariansyah, dan Puti Naim Lenggogeni Syiah Kuala...klu ada kira2 Padang dimana?...
Solok kah atau daerah Padang ditempat lain....
terima kasih sebelumnya. ....
Assallamualaikum.Wr.Wb..atas segala kekurangan dan kata-kata yang tidak berkenaan mohon dimaafkan. ..

oleh
Teddy Kurniyanda
5/21/16
--------------------------------------------------------------
Assalamualaikum Wr.Wb
kepada Tuan yang saya hormati. ...
saya cucu Sutan Djamaloeddin...
saya ingin bertanya adakah Bangsawan Sutan Dirajo Zulkarnaen di Padang (Sumatera Barat)?....
betulkah Istri Sutan Dirajo Zulkarnaen ada yang orang eropa?...
nenek saya nama Haji Noerma dari Pariaman. .mohon petunjuk informasinya dari Tuan...
terima kasih sebelumnya ...
Assallamualaikum. Wr.Wb.

Teddy Kurniyanda
on 5/20/16
Salasilah Keturunan Raja Alam Pagaruyung
--------------------------------------------------------------

No comments: